CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Uniknya Lampu Hias Berbentuk Patung Wanita

alt

Bertambahnya ragam desain lampu hias saat ini sangatmemudahkan konsumen memilih variasi yang sesuai dengan gaya interior rumah. Gaya klasik yang mewah maupun gaya minimalis yang fungsional bisa di dapatkan dengan mudah.

Interior baru bisa di katakan harmonis antara lain jika menampilkan keserasian antara desain bangunan dengan elemen interiornya termasuk bentuk lampu itu sendiri dan bisa menjadi point of Interest utama baik di ruang tamu, taman, maupun dinding rumah Anda.Selain itu, dengan kehadiran lampu juga akan membuat suasana pada interior terkesan lebih hidup dengan cahaya yang dipancarkan.

alt

Hmmm…keberadaan lampu pada sebuah interior saat ini tak sekedar sebagai penerang tetapi dapat sekaligus menjadi ornamen yang mampu menciptakan sentuhan keindahan. Hal tersebut membuat lampu hias semakin memiliki beragam bentuk yang tak hanya menarik tetapi juga unik. Contohnya saja lampu hias yang berbentuk patung wanita.

Lampu yang satu ini dibuat dan di desain sedemikian rupa dengan mensisipkan lampu pada ornamen patung-patung cantik yang bisa dijadikan aksen pada interior rumah. Dapat dilihat pada gambar bahwa cahaya yang dihasilkan bersumber dari beberapa buah lampu yang dipasang pada aksesoris topi yang dikenakan oleh patung tersebut.

alt

Wah, lampu hias yang unik bukan? Anda bisa pilih jenis lampu ini untuk menghias interior baik di ruang tamu, ruang keluarga, atau kamar tidur.

Add comment


Security code
Refresh