CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cermin Pelengkap Meja Rias Di Kamar Tidur

Cermin menjadi salah satu ornamen ruangan yang dapat Anda hadirkan di kamar tidur. Kehadirannya dapat Anda jadikan sebagai pelengkap dari meja rias sekaligus aksen yang mampu membuat kamar tidur terlihat lebih menarik.

Ya, cermin dapat melengkapi dekorasi bergaya apapun pada interior rumah, termasuk kamar tidur. Mulai dari menghiasi sudut yang kurang menarik sehingga menjadi area yang lebih mengesankan hingga untuk menciptakan nuansaruang yang diinginkan. Selain itu, dengan berbagai macam bentuk serta tekstur dan kualitas, cermin juga dapat menimbulkan kesan kelembutan atau menciptakan suasana mewah.

alt

Untuk cermin pada kamar tidur sebagai pelengkap meja rias yang harus Anda perhatikan yaitu proporsi ruang dan ukuran meja rias yang juga akan menentukan dimensi dari cermin yang digunakan. Cermin pada meja rias sebaiknya tidak melebihi panjang dari meja rias itu sendiri karena akan menimbulkan ketidakseimbangan yang dapat memperburuk dekorasi ruangan secara keseluruhan.

Cermin dengan ukuran besar akan menciptakan kesan ruang yang lebih besar serta menghasilkan pencahayaan yang lebih baik karena dapat juga berfungsi sebagai reflektor terhadap pencahayaan ruangan dan akan membuat ruangan menjadi lebih cerah. Yang perlu diingat adalah ketika menentukan letak penempatan sebuah cermin, perhatikan pantulan apa yang akan ditimbulkannya termasuk arah cermin terhadap cahaya yang ada.

Pastikan untuk meletakkan cermin tegak lurus pada sisi ruangan yang tidak terlalu penuh dengan aksesori atau perabotan, jangan sampai cermin memantulkan aksesori yang terlalu berlebihan karena justru akan menimbulkan kesan ruangan atau kamar tiduryang berantakan.

Add comment


Security code
Refresh