CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menata Vas Bunga

Meletakkan vas lengkap dengan bunga-bunga cantik tentu akan memberi kesan keindahan yang membuat interior tampil mencuri perhatian. Ya, vas bunga bisa menjadi salah satu aksesoris yang Anda pilih untuk menghias interior rumah.

Nah, berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda jadikan panduan dalam menata vas bunga untuk mempercantik interior:

alt

  • Jika Anda telahmemilih bunga yang paling tepat, Anda tinggal memilih vasyang sesuai. Anda bisa menempatkan satu jenis bunga atau satu warna beberapa bunga dalam satu vas. Misalnya, bunga mawar akan tampak cantik saat Anda merapikan batangnya yang berduri, kemudian diletakkan di dalam vasmodel gelas.
  • Maksimalkan fungsi ruang tamu dengan menempatkan vas bunga, usahakan untuk  memajang bunga hidup. Di ruang ini, tamu akan merasakan atmosfer ruang dan menikmati tatanan di dalamnya. Karena itu, ruang ini menjadi tempat yang perlu mendapat cukup  perhatian lebih. Meskipun ruang tamu tidak terlalu besar.
  • Anda tidak perlu ragu untuk meletakkan rangkaian bunga segar. Letakkan rangkaian bunga di meja tengah atau coffee table dengan rangkaian yang menghadap ke semua arah. Atur rangkaian agar tidak menghalangi orang yang sedang berbincang-bincang dalam posisi berhadapan. Seperti rangkaian bunga di ruang tamu yang berdesain semi etnik ini, rangkaian bunga yang dibuat mengikuti nuansa di sekitar ruang tersebut.
  • Anda dapat memilih materi bunga seperti Lily Casablanca, Hidrangea, Rose pink, Cala lily, Amarathus, daun Ruscus Italy, serta Leather leaf Phillow, membuat komposisi antara bunga dan dekorasi di sekitarnya terasa menyatu.
  • Untuk membangun suasana lebih ceria, Anda bisa mencoba pilih bunga dengan warna kuning. Warna ini mampu menstimulasi ingatan dan meningkatkan semangat. Dipadu warna hijau daun, warna kuning bunga akan memberikan nuansa ketenangan dan kenyamanan penuh dalam ruangan.
  • Semangat baru juga bisa Anda temukan dengan memilih bunga-bunga berwarna oranye. Sementara, warna biru akan memberikan nuansa santai dan memberi efek meningkatkan refleksi dan meredakan stres.

Selamat mendekorasi interior!!!

Add comment


Security code
Refresh