CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Meja Rias Untuk Mendukung Tampilan Kamar Tidur

Hampir setiap kamar perempuan selalu dilengkapi dengan meja rias. Karena, sebagian perempuan memiliki rutinitas dengan merias wajah yang banyak dilakukan di meja rias. Ya, Meja rias merupakan tempat yang biasanya digunakan untuk menaruh make-up.

Selain itu, meja rias juga sering digunakan untuk meletakkanproduk perawatan tubuhlainnyadan produk untuk rambut. Nah, agar meja rias di kamar Anda tak hanya berfungsi sesuai peruntukannya tetapi juga mampu menjadi elemen pendukung yang membuat kamar terlihat lebih menarik, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, diantaranya yaitu:

alt

Tatamake-up Anda di dalam laci, agar make-up tidak bercecer diatas meja rias yang dapat membuat meja rias terlihat kotor dengan serbuk-serbuk yang berjatuhan. Letakkan produk make-up yang paling sering digunkan di laci pertama. Laci kedua, ketiga dan seterusnya ditaruh dengan produk-produk sesuai kebutuhan. Dengan begitu, meja rias Anda akan tetap rapi.

Jaga kebersihan, serbuk make-up sangat mudah terjatuh pada meja. Bersihkanlah secara rutin dengan cara dilap dengan kain basah. Begitujugakacakaca rias Anda, pastikan selalu bersih agar pemandangan saat merias tampak jelas.

Sebaiknya letakkan meja rias dekat jendela, untuk mendapatkan pencahayaan alami agar riasan wajah tepat saat digunakan. Kurangnya pencahayaan dapat mengakibatkan riasan berlebihan. Juga dianjurkan untuk memasang beberapa lampu di sisi-sisi meja rias, agar riasan pada malam hari lebih sempurna.

Add comment


Security code
Refresh