CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Lampu Hias Yang Tepat

Lampu hias bisa digunakan untuk untuk interior rumah. Jenis lampu hias pun beragam, begitu juga penempatan lampu hias rumah bisa diletakkan dimana saja di sesuaikan dengan kebutuhan dan keindahannya.

Berikut adalah beberapa tips memilih lampu hias untuk rumah Anda:

  • Tempatkan lampu hias secara proporsional dalam ruangan dan sesuai dengan fungsinya.
  • Pilihlah lampu hias yang disesuaikan dengan jenis (karakter) rumah, apakah minimalis, klasik, modern-kontemporer, mediteranean.
  • Pastikan Anda membeli lampu hias yang sesuai dengan ukuran ruangan tempat tinggal Anda, jangan gunakan lampu yang terlalu besar untuk ruangan yang sempit, dan sebaliknya.

alt

  • Jika Anda sedang membangun tempat tinggal, pastikan Anda menentukan dan membuat terlebih dahulu titik-titik lampunya sebelum membeli lampu. Hal ini untuk menghindari terjadinya renovasi ulang karena ketidaksesuaian antara titik lampu dengan jenis lampu hias yang anda pilih dan kegunaannya.
  • Jika Anda menginginkan ruangan yang Anda huni terlihat terang sekali, jangan hanya mengandalkan lampu hias, tapi pasanglah downlight di ruangan tersebut . Karena fungsi utama lampu hias adalah untuk mempercantik ruangan, walaupun banyak juga lampu hias yang memiliki cahaya cukup terang.
  • Pilihlah cahaya yang kekuningan jika anda menginginkan kesan dramatis dalam ruangan, dan pilihlah cahaya lampu yang kebiruan jika anda menginginkan efek cahaya tenang dalam ruangan.

Selamat memilih lampu hias!!!

Add comment


Security code
Refresh