CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Manfaatkan Ruang Kosong Bawah Tangga Sebagai Kabinet

alt

Ruang kosong di bawah tangga sering terabaikan interior rumah, padahal hanya dengan sentuhan sedikit saja ruangan sempit tersebut akan sangat berguna bahkan malah akan terlihat lebih indah dibandingkan sebelumnya.

Ya, pemilik rumah yang cerdas, tidak akan membiarkan lahannya terbuang sia-sia. Begitu pun ruang kosong di bawah tangga. Anda bisa mengotak-atik ruangan bawah tangga tersebut menjadi sesuatu yang lebih menarik sekaligus bermanfaat pada interior rumah. Ruang bawah tangga tersebut bisa dimanfaatkan salah satunya sebagai tempat penyimpanan berbentuk kabinet.

alt

Ide membuat kabinet bawah tangga selain akan membuat interior terlihat rapi serta menarik, juga bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang seperti payung, kaleng, tas dan koper, sprei, serta pernak pernik lainnya.

alt

Bila akan merencanakan kabinet bawah tangga, kita harus memperhatikan hal-hal seperti besar ruang kabinet, benda-benda yang akan disimpan, dan bagaimana mengorganisasikan itu semua dalam tatanan kabinet yang kompak dan serasi dengan keseluruhan ruangan.

alt

Karena ruang bawah tangga biasanya tidak terlalu luas. Karenanya, coba aplikasikan cat warna-warna cerah untuk dinding sehingga mendapatkan kesan ruangan yang lebih terang dan kontras. Selain itum ruang kecil juga membutuhkan tingkat cahaya yang cukup untuk menunjukkan detailnya. Itulah mengapa sebaiknya terapkan warna dengan tone cerah.

Add comment


Security code
Refresh