CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hadirkan Air Mancur Untuk Kesan Keindahan

Suara gemericik dan alunan aliran yang dihasilkan oleh air mancur atau fountain tak pernah gagal menghibur penikmatnya. Karena itu, kini banyak orang menghadirkan air mancur pad ataman untuk menambah kesan indah sekaligus nyaman.

Dengan keberadaan air mancur, maka taman akan terkesan lebih segar, tampil asri, dan mencuri perhatian. Karena, air mancur bisa dijadikan aksen yang menambah nilai estetika sebuah taman. Ya, suara air mengalir akan memberikan suasana tentram yang membuat seseorang menjadi lebih rileks. Dengan begitu, taman bisa digunakan sebagai tempat untuk menghilangkan stres. Anda pun bisa menghadirkan taman untuk menambah kesan yang memikat.

alt

Agar keberadaan air mancur mampu mendukung tampilan taman, maka Anda harus pertimbangkan beberapa hal seperti bentuk, ukuran, warna, bahan, dan biaya pembuatan. Selain itu, perawatan juga menjadi hal penting yang harus Anda perhatikan, diantaranya yaitu:

  • Pergantian air harus dilakukan secara teratur. Jika tidak diganti secara teratur, maka air mancur akan kotor dan berwarna hijau karena tumbuhnya alga.
  • Pembersihan air mancur yang teratur akan membuat keindahannya tetap terjaga.
  • Keringkan air mancur secara teratur dan bersihkan dengan cara menggosok. Air mancur yang tidak dibersihkan secara teratur dan dibiarkan terlalu lama kotor akan menyusahkan proses pembersihan selanjutnya.
  • Kreativitas desain taman dan pelengkapnya sangat mempengaruhi tampilan air mancur untuk menambah keindahan taman dan menarik perhatian bagi yang melihatnya.
  • Selain itu, taman air mancur harus dibangun dengan fondasi yang kuat dan stabil pada tanah yang rata. Sebaiknya dapatkan bantuan tenaga professional sehingga air mancur dapat didisain dan dibangun dengan baik.
  • Tambahan furnitur taman yang tahan cuaca akan membantu Anda menikmati keindahan taman air mancur dengan santai dan tenang.

Selamat menciptakan keindahan taman dengan air mancur!!!

Add comment


Security code
Refresh