CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lengkapi Tampilan Ruang Tamu Dengan Coffee Table

alt

Ruang tamu akan tampil dengan suasana yang selaras dan menarik dengan hadirnya elemen pengisi ruang seperti coffee table. Keberadaannya tak hanya berfungsi sebagai tepat untuk meletakkan minuman atau makanan tetapi juga mampu memberi sentuhan estetika.

Ya, coffee table adalah sebuah meja kecil yang biasanya diletakan di ruang tamu ataupun ruang keluarga, fungsinya untuk meletakan minuman atau makanan kecil pada saat berkumpul dengan keluarga maupun tamu sambil minum kopi atau teh . Itulah sebabnya meja tersebut dinamai coffee table. Meja jenis ini dapat menjadi aksen dari desain interior ruang tamu. Tempat yang paling cocok untuk menaruh coffee table biasanya berada di depan sofa. Kemudian pastikan Anda menyisakan ruang yang cukup untuk kaki Anda agar dapat menikmati coffee table baru tersebut.

alt

Bentuknya yang menawan mampu memberikan daya tarik tersendiri. Bagian bawah coffee table juga dapat divariasikan dengan laci atau ruang tempat majalah dan koran. Potongan furnitur modis kelas atas ini hadir dalam berbagai bahan seperti kulit, kayu, dan kaca, serta kaki meja yang pendek yang dapat tampil menjadi elegan atau klasik.

Coffee table juga merupakan jenis meja yang sangat cocok untuk menampilkan secara utuh album foto yang Anda miliki di rumah, seperti foto-foto dengan teman, keluarga atau foto-foto hasil perjalanan Anda yang menakjubkan. Kebanyakan coffee table sekarang berkembang menjadi pusat perhatian didalam ruangan, salah satunya di ruang tamu.Jadi, tak ada salahnya jika Anda menempatkan coffee tabletersebut di tengah ruang tamu.

Add comment


Security code
Refresh