CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Memilih Keset Untuk Teras Rumah Anda

Alas kaki atau keset biasanya digunakan untuk membersihkan kaki setelah keluar dari kamar mandi atau masuk ke sebuah ruangan. Kadang kita melupakan benda kecil yang terlihat tidak penting ini. Padahal, keset memiliki fungsi yang tak bisa diremehkan.

Selain fungsi tadi, keset juga bisa dipakai sebagai interior rumah. Sesuaikan motif keset dengan tema utama rumah Anda, agar keset bisa mampu jadi pemanis. Untuk teras rumah misalnya, berikut adalah tips memilih keset untuk teras agar untuk mendukung nuansa yang indah sekaligus sebagai benda untuk membersihkan kaki:

  • Fungsi keset kaki yang diletakkan di teras rumah adalah untuk membersihkan kaki setelah Anda melakukan kegiatan di luar ruangan tanpa menggunakan sepatu ataupun sendal.
  • Keset kaki yang cocok untuk diletakkan di teras adalah keset yang berbentuk, misalnya anyaman besi ataupun berbahan plastik PVC , supaya dapat  membersihkan bagian bawah alas kaki yang kotor.

alt

  • Pilihlah keset kaki dengan warna yang senada dengan lantai teras rumah Anda, agar mampumenambah kesan yang menarik.
  • Taruhlah pot bunga kecil yang menarik di samping keset kaki di teras rumah sehingga bisa menambah daya tarikatau memunculkan kesan yang mencuri perhatian.

Selamat memilih keset untuk teras!!!

Add comment


Security code
Refresh