CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Hiasan Dinding Untuk Keindahan Interior

Interior akan terlihat indah dengan hadirnya elemen pengisi salah satunya hiasan dinding. Ya, keberadaannya bisa menciptakan suasana memikat yang mencuri perhatian bagi siapa saja yang masuk ke dalamnya.

Jadi, jika ingin rumah Anda terlihat menarik dan mengundang decak kagum tamu, sebaiknya karya seni atau hiasan dinding. Namun Anda tidak bisa sembarang menempatkan hiasan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu:

  • Sesuaikan dengan ruangan, pilih hiasan dinding yang sesuai dengan ruangan Anda, atau Anda bisa memilih tempat yang ideal untuk meletakan lukisan tersebut. Jangan letakan lukisan yang besarnya bisa memenuhi dinding ruangan perlu imbangi juga dengan ukuran yang sesua dengan ruangan Anda.
  • Tidak harus mahal, mungkin banyak yangberfikir hiasan dinding paling tidak berupa lukisan mahal serta hasil karya seniman terkenal, padahal tidak semua seni harus dikaitkan dengan barang mahal. Anda juga bisa memilih lukisan yang lebih murah namun tetap unik dan juga menarik. Tidak perlu lukisan asli, cukup lukisan print lalu pajang dengan bingkai yang unik.

alt

  • Pilih sesuai selera, pilihlah hiasan dinding yang sesuai dengan karakteristik jiwa Anda yang sesungguhnya.
  • Sesuaikan tema, sesuaikan dengan tema rumah, jika Anda mengusung gaya rumah etnik dengan patung dan motif karpet tradisional, sebaiknya pilih juga hiasan dinding yang serupa. Pilih hiasan dinding yang mampu membangkitkan mood dan membuat Anda lebih tenang serta nyaman ketika berada dirumah.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh