CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menghadirkan Kesan Meja Makan Yang Menarik

Tampilan meja makan yang menarik bisa menjadi salah satu unsur yang dapat membuat Anda serta keluarga lebih berselera untuk menikmati saat makan bersama. Ya, untuk membangkitkan selera makan, cobalah hias meja makan di rumah Anda.

Untuk tampilan meja makan yang menarik, Anda tak harus menghadirkan hiasan atau barang-barang mewah dengan harga yang mahal. Karena, memanfaatkan barang lama Anda akan memperoleh kesan meja makan yang mampu membangkitkan selera makan.

  • Selimut tipis, Anda dapat mengubah tampilan meja makan dengan menutupinya dengan tablecloth. Kali ini, gunakan selimut tipis bermotif bunga atau motif cantik lainnya untuk memperindah meja makan.Kemudian, tatalah perlengkapan makan di atasnya.
  • Tatakan gelas, piring plastik kadang bermotif lucu. Anda bisa membeli di berbagai peralatan rumahtangga yang tersedia dalam berbagai ukuran, model dan motif. Bila sudah tidak terpakai, Anda dapat memanfaatkan piring plastik ini menjadi tatakan gelas. Caranya cukup mudah, Anda tinggal menggunting piring plastik mengikuti pola yang Anda inginkan. Bisa dibentuk kotak, bulat, segitiga atau bentuk lainnya.

alt

  • Cangkang kerang, biasanya, cangkang kerang digunakan untuk hiasan di dinding atau sekadar aksesoris pemanis. Bagaimana, bila Anda mengubahnya menjadi tempat garam dan lada di meja makan? Hasilnya, wadah dari cangkang ini tak kalah cantik dengan wadah garam yang tersedia di pasaran.
  • Mangkok sayur, mangkok sayur ada banyak bentuk berikut warna dan coraknya. Pilihlah satu kemudian ubahlah fungsinya sebagai wadah rangkaian bunga pemanis meja makan. Bunga-bunga cantik bisa Anda tata memenuhi mangkok sayur di tengah meja.
  • Bunga mawar, penataan dekoratif di meja makan serasa tidak lengkap tanpa pemanisnya, yaitu bunga atau tanaman segar. Untuk tampilan sehari-hari, kesan manis bisa dimunculkan dengan menempatkan potongan bunga mawar, gerbera, atau cemara.

Anda juga bisa hadirkan cermin dan lilin sebagai pemanis di tengah meja makan dengan mengolah cermin dan lilin di atasnya. Usahakan agar ukurannya bisa pas dengan panjang meja makan, kemudian tambahkan lilin di atasnya. Suasana makan plus nuansa romantis bisa Anda dapatkan.

Add comment


Security code
Refresh