CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Pohon Natal Untuk Hari Yang Istimewa

Pohon Natal adalah ornamen yang tak pernah lepas yang biasanya selalu dihadirkan pada interior untuk menciptakan kesan Natal yang indah. Sehingga, penataannya perlu diperhatikan agar pohon Natal bisa menjadi aksen yang mencuri perhatian di hari yang istimewa.  

Nah, bagi Anda yang merayakan Natal, berikut adalah beberapa tips menata pohon Natal yang bisa Anda jadikan panduan. Dengan begitu, kekudusan perayaan Natal dirumah Anda tambah mempunyai kharisma yang pada akhirnya membuat Anda beserta keluarga semakin bersuka cita dalam menjalani momen Natal:  

alt

Warna, hal yang paling dasar ditentukan dalam mendekor pohon Natal adalah menentukan warna dari pohon Natal Anda. Ada banyak pilihan dan kombinasi warna yang bisa Anda pilih seperti emas, campuran emas, merah dan hijau, gabungan merah dan silver.

Tema, tentukan tema pohon Natal Anda. Sama seperti warna, ada berbagai tema yang bisa Anda usung, mulai dari malaikat, karakter Disney, bintang, nutcrackers,atau snowflakes.

Ornamen, belilah berbagai ornamen seperti pita, bulu, karangan bunga dan barang-barang lainnya yang sesuai dengan warna dan tema pohon Natal Anda. Biasanya ornamen untuk pohon Natal dijual per paket, namun ada pula yang dijual satuan. Pilihlah ornamen yang berukuran besar agar pohon menjadi semakin menarik.

Dekorasi, sebelum mendekor ornamen-ornamen tersebut, letakkan lampu terlebih dahulu. Pastikan cahayanya merata keseluruh bagian pohon, mulai dari batang hingga ujung pohon.

Selamat Natal!!!

Add comment


Security code
Refresh