CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pohon Natal Unik Untuk Suasana Suka Cita

Natal selalu identik dengan hiasan pohon Natal. Dengan aneka pernak-pernik yang melengkapinya membuat pohon Natal mampu mampu menjadi ornamen yang membuat suasana Natal terlihat lebih berkesan.

Biasanya, pohon Natal terbuat dari pohon cemara yang dihias. Namun, pernahkan terbersit sebuah ide untuk membuat pohon Natal yang berbeda yaitu tanpa menggunakan pohon cemara? Bukan sesuatu yang mustahil untuk mewujudkan kreasi unik ini dalam mempersiapkan Natal di rumah Anda dengan konsep pohon Natal yang unik.

Berikut adalah beberapa pohon Natal unik yang terbuat dari bahan yang tak biasa:

alt

Pohon Natal dari bantal, jika dibandingkan dengan pohon Natal lainnya, pohon Natal yang satu ini memang terlihat lebih mudah dan tidak merepotkan. Anda bisa memanfaatkan bantal kemudian ditumpuk membentuk pohon Natal semacam ini dan dijamin sangat berbeda dengan pohon Natal lainnya.

alt

Pohon Natal dari kardus/karton, pohon natal yang satu ini pun terbilang sangat simpel dan tak perlu merogoh kocek yang dalam jika Anda tidak memiliki budget lebih. Cukup dengan mengandalkan keterampilan Anda sedikit dengan bahan dasar yang diperlakukan berupa kardus/karton.

alt

Pohon Natal dari kepingan CD, kepingan CD pun bisa dijadikan pohon Natal yang unik, tak masalah dengan berapa pun jumlah keping CD yang digunakan untuk membuat pohon Natal tersebut asalkan terlihat berbeda dari pohon Natal kebanyakan.

alt

Pohon Natal dari boneka, dari tumpukan boneka yang disusun dengan bentuk pohon Natal ternyata kita bisa menikmati suasana Natal berbeda yang berkesan dan terlihat lebih unik.

alt

Pohon Natal dari botol minuman, jika Anda memiliki botol bekas di rumah sebaiknya jangan dibuang karena Anda bisa menggunakannya sebagai pohon Natal yang unik.

Unik dan menarik bukan?

Add comment


Security code
Refresh