CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Natal Cantik Dengan Ornamen Christmas Wreath

Menciptakan nuansa Natal yang khas, tak hanya dengan menghadirkan pohon Natal, tetapi Anda juga bisa pasang Christmas wreath atau rangkain bunga hiasan Natal.  Ornamen cantik yang satu ini dapat Anda hadirkan di depan pintu, jendela, atau dinding pada interior.

Christmas wreath berbentu lingkaran umumnya dipasang di depan pintu untuk menyambut tamu saat hari Natal. Jika Anda ingin menghadirkan Christmas wreath untuk melengkapi nuansa perayaan Natal di rumah Anda, berikut ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan:

alt

  • Christmas wreath asli terbuat dari daun pinus. Supaya lebih cantik dihias juga dengan buah pinus. Sekarang, banyak dijual christmas wreath artifisial. Terbuat dari plastik dengan desain dan warna beragam. Karena terbuat dari plastik, wreath artifisial jadi lebih tahan lama dan bisa disimpan untuk digunakan lagi, pada Natal tahun depan.
  • Pada umumnya, orang menempatkan Christmas wreath sebagai salah satu elemen untuk mempercantik eksterior rumah. Tapi, tak jarang juga yang menempatkannya sebagai hiasan di dalam rumah. Tidak harus di pintu, rangkaian bunga berbentuk lingkaran ini bisa digantungkan juga di jendela, atau di dinding.
  • Pada rumah di benua Eropa atau Amerika, yang biasa memiliki perapian, Christmas wreath juga digantungkan di atas perapian.
  • Christmas wreath tersedia beragam warna. Sehingga, Anda bisa sesuaikan penataannya dengan tema dekorasi Natal di rumah Anda. Kalau Anda memilih paduan hijau-merah sebagai tema, pilih wreath yang bertema sama. Atau pilih wreath berwarna putih, untuk melengkapi dekorasi Natal putih.
  • Untuk menampilkan nuansa yang lebih cantik, bisa juga dengan menambahkan lampu-lampu kecil pada rangkaian Christmas wreath Anda.

Yuk sambut Natal dengan suasana suka cita!!!

Add comment


Security code
Refresh