CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ornamen Ruangan Untuk Ciptakan Kesan Natal Yang Istimewa

Tak terasa sebentar lagi Hari Natal tiba. Bagi Anda yang merayakannya, sudah saatnya Anda benah-benah rumah untuk menyambut hari yang penuh suka cita ini. Salah satunya adalah dengan menata ornamen khas Natal pada interior.

Ya, berbagai macam inspirasi yang bisa diterapkan untuk menyambut kemeriahan Natal di rumah Anda. Dari ruang tamu, ruang keluarga, ruang dapur bisa Anda permak sedemikian rupa sehingga suasana ruangan rumah akan terasa lebih semarak dan indah.Berikut adalah beberapa ornamen atau hiasan yang bisa Anda hadirkan untuk membuat Natal terasa istimewa:

alt

  • Hiasan yang paling khas yang tidak boleh ketinggalan adalah pohon Natal. Pohon cemara dihiasi lampu-lampu berkelap kelip, bintang, dan gantungan bola ataupun juga aksesori lainnya. Pasti akan membuat suasana rumah lebih menyenangkan.
  • Kaus kaki kecil yang memang sudah biasa menghiasi rumah.
  • Ornamen Natal yang menjadi ciri khas Natal adalah wreath. Bentuknya yang klasik dan bundar dengan hiasan daun cemara yang sering diletakkan di depan pintu rumah ini pasti tidak pernah ketinggalan untuk melengkapi cerianya Natal.
  • Lilin Natal yang berbentuk pohon Natal, berwarna-warni dan lilin Natal lainnya yang sesuai dengan tema Natal.
  • Kursi/sofa dan meja yang ada di rumah bisa Anda hias dengan pernal-pernik Natal yang meriah, berwarna dan penuh dengan kegembiraan.

Nah, Anda dapat hadirkan ornamen-ornamen di atas untuk menciptakan suasana Natal pada interior rumah.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh