CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Karangan Bunga Unik Untuk Hiasan Natal

Selain pohon Natal, Christmas wreath, dan kado-kado, untuk melengkapi perayaan Natal Anda juga bisa hadirkan ornamen seperti karangan bunga. Sehingga, perayaan Natal akan terasa lebih berkesan serta terlihat cantik.

alt

Agar tampil lebih memikat, Anda bisa berkreasi menciptkan karangan bunga  yang unik. Di bawah ini adalah beberapa bahan yang dapat Anda pakai untuk menciptakan karangan bunga yang kreatif:

  • Kertas, kertas panjang berwarna hijau juga bisa Anda kreasikan menjadi pengganti karangan bunga. Buat menjadi sebuah lingkaran yang dikombinasikan dengan pita berwarna merah.
  • Kertas gulungan benang, gulungan benang yang tidak terpakai juga bisa Anda gunakan sebagai aksesori pengganti karangan bunga Natal. Tempel di lingkaran dengan tambahan pita dan lonceng kecil.
  • Bulu-bulu, bulu-bulu putih merupakan salah satu benda yang sering terlihat saat Natal tiba. Untuk itu tidak ada salahnya untuk mengganti lingkaran yang biasa diisi dengan karangan bunga menjadi bulu-bulu putih yang akan menambah sucinya Natal. Sisipkan aksesori khas Natal seperti miniatur pohon cemara.
  • Kain aplikasi, satu lagi yang bisa Anda gunakan di depan pintu rumah Anda. Tempelan kain berwarna merah dan hijau yang diaplikasikan di atas lingkaran bisa menjadi pilihan yang unik.
  • Bintang-bintang, tidak selalu harus berbentuk lingkaran kok, Anda juga bisa menggunakan bentuk bintang untuk mengubah tampilan karangan bunga khas Natal.

Bagaimana, terlihat beda dan menarik bukan?

Add comment


Security code
Refresh