CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Cemara Untuk Pohon Natal

Hari Natal tiba, saatnya mendekorasi interior dengan menghadirkan ornamen yang identik dengan perayaan Natal. Misalnya, dengan meletakkan pohon Natal pada interior yang nantinya mampu memunculkan kesan yang cantik.

Salah satu bahan yang digunakan untuk membuat pohon Natal adalah cemara. Berikut adalah beberapa tips memilih pohon cemara alami yang dapat Anda jadikan panduan jika ingin menghadirkan pohon Natal dari pohon cemara:  

Pilih pohon yang berdiri dengan kokoh, sebelum memilih pohon cemara, pastikan pohonnya berdiri dengan kokoh. Saat memasukkan pohon ke dalam ruangan, sebaiknya disimpan di dalam wadah yang dapat menyimpan banyak air, karena pohon cemara yang di dalam ruangan mebutuhkan kadar air yang banyak.

alt

Pilih pohon cemara yang segar, kesegaran merupakan kunci utama saat memilih pohon hidup. Daun dari pohon cemara harus terlihat mengkilap, berwarna hijau, segar, dan daunnya tidak kering atau coklat.

Daun pohon cemara harus penuh dari atas hingga bawah, jarak antara satu batang daun dengan lainnya harus rapat dan padat.

Aroma yang segar, pohon harus memiliki aroma yang baik dan warna hijau yang menarik sehingga terlihatsegar.

Perhatikan kadar air, pohon cemara hidup yang ditempatkan di dalam ruangan, memerlukan banyak air karena tidak langsung terkena sinar matahari. Untuk merawatnya agar tetap segar, sebaiknya disiram sebanyak tiga kali dalam satu hari.

Add comment


Security code
Refresh