CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Barang Bekas Juga Bisa Dikreasi Menjadi Hiasan Natal

Hiasan Natal ternyata bisa dibuat dari bahan atau barang bekas lho…tampilannya pun tak kalah menarik. Bahan-bahan yang digunakan juga tidak sulit untuk diperoleh, Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan natural yang ada disekitar rumah.

Sehingga, selain berkesan lebih natural, biaya yang dikeluarkan juga tentu lebih kecil. Nah, di bawah ini adalah cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat hiasan Natal dari barang bekas, simak yuk!!!

alt

  • Gunakan kertas bungkus polos yang berwarna coklat sebagai bungkusan hadiah. Beri pita cantik warna merah/hijau/emas untuk memberikan kesan Natal.
  • Kumpulkan ranting-ranting kayu bekas dari sekitar rumah. Gunakan cat semprot warna putih, emas atau warna perak. Letakkan ranting-ranting ini dalam vas bunga. Beri beberapa gantungan Natal. Sekarang Anda sudah mendapatkan hiasan meja Natal yang cantik.
  • Gunakan kain-kain bekas atau kertas kado bekas. Gunting-gunting menyerupai daun dan satukan menggunakan kawat. Anda bisa memberi tambahan pita warna serta sedikit hiasan Natal pada ujungnya.  Sekarang sudah memiliki hiasan Natal untuk digantung di pintu rumah yang cantik.
  • Bila Anda cukup beruntung mendapatkan buah-buah pinus kering, Anda bisa menggunakan buah pinus kering ini sebagai hiasan di jendela atau digantung di pohon. Anda dapat memberikan cat warna emas atau perak agar lebih cantik. Atau bisa juga Anda menambahkan manik-manik yang cantik sebagai pemanis.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh