CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Interior Untuk Menciptakan Suasana Baru

Wah, tak terasa kita sudah memasuki pergantian tahun. Salah satu cara untuk menyambut tahun baru adalah dengan menata ulang interior rumah agar tampil dengan suasana baru. Hal tersebut mampu meredam kesan interior yang selama ini terasa membosankan.

Nah, bagaimana ya cara untuk menata interior rumah agar terlihat berbeda di tahun baru ini? berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda jadikan panduan:

alt

  • Singkirkan barang-barang lama, interior rumah seringkali terlihat penuh dengan barang-barang atau pakaian lama yang sudah tidak terpakai. Sudah saatnya Anda mengambil waktu satu atau dua hari untuk merapikan dan menyingkirkan barang-barang tersebut.Tapi, bukan berarti Anda harus membuang semuanya. Pilah-pilih barang yang masih dapat digunakan dan yang sudah rusak. Bila perlu sumbangkan barang bekas Anda yang masih layak pakai tersebut ke tempat-tempat yang membutuhkan.
  • Tambahkan wadah penyimpanan barang, setelah Anda membuang barang-barang yang tidak terpakai, kini saatnya menempatkan wadah untuk menyimpan barang atau pernak-pernik bekas yang masih bisa digunakan. Wadah tersebut bisa berupa keranjang yang model dan ukurannya cukup untuk menampung barang-barang tersebut.Jangan lupa untuk merapikan buku dan majalah yang berserakan di bawah meja, baik di ruang tamu maupun di kamar. Tambahkan satu rak buku baru di sudut ruangan kemudian atur dengan rapih.
  • Gunakan furnitur berfungsi ganda, pakai furnitur yang berfungsi ganda seperti meja kopi yang dilengkapi laci, atau tempat tidur yang memiliki lemari-lemari kecil. Ini bisa lebih menghemat tempat di rumah Anda.
  • Buat gantungan ekstra, rumah seringkali tampak kacau dan tidak rapih dikarenakan banyak yang barang atau pakaian berhamburan. Untuk itu buatlah gantungan ekstra di dinding yang agak tersembunyi dan tidak mudah terlihat dari luar saat tamu datang.

Setelah rumah sudah rapih dan bersih bukan berarti segalanya telah selesai. Anda dan keluarga harus berkomitmen untuk sama-sama menjaga dan mendisiplinkan diri menempatkan setiap barang pada tempatnya.Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh