CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksesoris Untuk Keindahan Interior

Kehadiran aksesoris pada sebuah interior mampu menjadi bagian yang dapat membuat tampilan ruang menjadi lebih menarik. Ya, Anda perlu untuk memasukkan aksesoris sebagai ide dekorasi interior yang dapat menciptakan kesan cantik.

Namun untuk membuat interior terlihat menarik dengan keberadaan aksesoris, Anda perlu pertimbangkan fungsi serta kesatuan dari semua unsur yang ada. Seperti, menata vas dan lilin, lampu dan bejana kosong dimana benda-benda tersebut harus diletakkan. Sehingga bisa memberilkan tampilan yang indah. Berikut adalah beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan untuk aksesoris yang mampu mendukung tampilan interior:  

alt

  • Bentuk dan ukuran, bentuk dan ukuran dari suatu aksesoris yang Anda gunakan tentunya harus sesuai dengan konsep desain, suasana  dan dekorasi rumah yang Anda pilih. Penggunaan benda yang sesuai misalnya dari segi ukuran jangan mengkombinasikan objek besar dengan ruang yang kecil begitu juga sebaliknya. Karena, selain dari segi ukuran dan bentuk, Anda juga bisa memainkan kombinasi warna dan tekstur maupun kombinasi antara benda fungsional dan dekoratif.
  • Gaya, menata aksesoris yang sesuai dengan dekorasi rumah tidak harus terpaku pada item-item tertentu. Jika Anda memiliki interiordengan desain kontemporer bukan berarti lampu gantung kristal bordir tidakbisa Anda terapkan. Karena sebetulnya kesan kontras dalam desain akan memberikan keunikan untuk dekorasi Anda.
  • Kontras, dekorasi yang standar kadang membuat Anda mudah bosan, Padahal, komposisi klasik tidak selalu membosankan. Tetapi,jika Anda ingin membuat sesuatu yang mengekspresikan karakter Anda untuk memberikan kesan kontras pada warna, tekstur, bentuk dan tempat di mana Anda ingin meletakkanaksesoris juga bisa menjadi ide menarik.

Beberapa hal di atas bisa Anda jadikan acuan untuk menata aksesoris pada interior.

Add comment


Security code
Refresh