CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Interior Yang Menarik Untuk Sambut Pergantian Tahun

Tahun baru merupakan momen tepat untuk bagi Anda untuk menciptakan tampilan interior rumah yang juga baru. Mendekorasi interior rumah untuk menciptakan tampilan baru yang menarik bisa Anda lakukan sendiri. Ya, buatlah interior terkesan berbeda dengan suasana baru yang memberi sentuhan keindahan.

Cobalah desain ulang interior rumah Anda untuk mendapatkan suasana baru yang lebih menarik. Sehingga, interior tak lagi tampil membosankan. Hmmm…berikut adalah beberapa poin yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan interior yang terkesan baru untuk sambut pergantian tahun: 

alt

Furnitur gaya modern, furnitur dengan gaya modern memiliki desain yang simpel dan manis, namun terkadang bisa terlihat membosankan dan kurang menarik. Cobalah menambahkan tekstur untuk memberi sebuah aksen khusus, agar nuansa di rumah terlihat lebih menarik. Misalnya dengan menempatkan karpet atau permadani bulu di lantai, bantal hias warna-warni di sofa, atau hiasan meja bergambar floral dan dedaunan.

Tambahkan detail unik, jadikan ruangan tampak agak berbeda dengan menggunakan detil yang unik. Anda bisa menumpuk beberapa buku menjadi seperti menara dan menempatkannya di pojok.

Hiasan dinding, jika bosan dengan dinding warna putih atau netral, coba hadirkan ruangan dengan warna yang semarak, kursi vintage, atau susun berbagai bentuk dan ukuran bingkai di dinding. Cukup pilih satu dari empat bagian dinding, cat dengan warna pink muda, ungu, oranye, atau warna pastel lainnya. Tambahkan elemen-elemen bernuansa tiga dimensi di atas dinding tersebut, misalnya piring-piring hias berbagai ukuran, motif dan warna, atau sejumlah cermin berbingkai dengan ragam bentuk.

Aksen/Focal point, setiap ruangan memerlukan focal point, yaitu komponen yang paling menarik perhatian dan membuat mata orang langsung tertuju pada benda tersebut saat memasuki ruangan. Focal point bisa berupa furnitur berdesain unik dan besar, poster bergambar pop-art berukuran besar, atau dinding cermin di tengah ruangan.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh