CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Wastafel Untuk Kamar Mandi

Keberadaan wastafel ternyata turut menunjang tampilan kamar mandi. Dengan desain serta penataan yang tepat, maka wastafel bisa membuat kamar mandi di rumah Anda terlihat menarik dan juga nyaman ketika digunakan.

Namun, memilih wastafel untuk kamar mandi yang tepat bukanlah hal yang mudah. Terlebih jika, desainnya terlihat sama, padahal ada beberapa perbedaan utama yang perlu Anda pertimbangkan. Anda mungkin sangat menyukai wastafel dengan desain tertentu tetapi kamar mandi Anda mungkin tidak cocok untuk menggunakannya. Untuk lebih memudahkan Anda, berikut adalah beberapa desain wastafel yang dapat Anda pilih yang mungkin pas untuk Anda pilih:

alt

  • Wastafel tradisional beralas (pedestal) adalah pilihan yang paling popular. Wastafel dipasang di dinding dan dasar pilar menjadi penopang dan cara yang rapi untuk menyembuyikan pipa air dan saluran pembuangan.
  • Pedestal semi atau setengah beralas merupakan variasi yang memberikan kemudahan untuk mencapai bagian bawah pada saat pemasangan ubin atau pada saat melakukan pembersihan.
  • Wastafel model gantung di dinding (wall-hung) yang dapat dipasang pada ketinggian berapapun. Pipa dapat dengan rapi disembunyikan di balik dinding, tapi pastikan dindingnya dapat menahan beban. Pertimbangkan untuk membungkus bagian bawah wastafel dengan rangka baja atau krom kontemporer. Sediakan juga ruang untuk menggantung handuk, lap muka, dan tas baju kotor.
  • Wastafel jenis under-countertop adalah corak gaya pada desain unit tempat rias tradisional, terintegerasi di bagian bawah, untuk tampilan tanpa pinggir yang lebih efisien.
  • Wastafel dapat berupa sisipan (inset) pada tempat rias dengan pinggiran keluar dari permukaannya, atau setengah disisipkan dengan setengah bagian belakang wastafel menempel pada tempat rias dan bagian belakang wastafel menempel pada tempat rias dan bagian depan menjorok untuk memudahkan penggunaan. wastafel yang terintegerasi diciptakan sebagai bagian dari countertop untuk tampilan yang efisien dan mudah dibersihkan.

Selamat memilih wastafel!!!

Add comment


Security code
Refresh