CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Curi Perhatian Dengan Aksen Merah Muda

Merah muda dapat diterapkan pada interior rumah.  Baik sebagai warna dominan atau bisa juga dijadikan aksen. Paduan warna merah dapat membuat interior terlihat lembut, manis, mencuri perhatian, dan tenang.

Warna merah muda umumnya digemari oleh sebagian anak perempuan, bahkan warna ini identik dengan warna perempuan. Sehingga, banyak dipilih untuk mendesain kamar tidur perempuan. Namun, merah muda juga bisa diaplikasikan pada interior lain. Dengan balutan warna merah muda, maka interior misalnya ruang tamu akan tampil manis dan memberikan kesan pertama yang memikat.

alt

Jadi, tak ada salahnya bila Anda pilih paduan warna merah muda untuk menata ruang tamu. Anda dapat pilih warna ini untuk dihadirkan sebagai warna aksen yang mampu memberi sentuhan keindahan dan nuansa lembut yang cantik. Hmmm…tentunya ruang tamu juga akan tampil mengagumkan serta enak dipandang.

Terapkan aksen merah muda untuk ruang tamu yang mencuri perhatian. Agar terlihat menonjol, padukan dengan warna utama putih. Dengan begitu, ruang tamu akan terlihat selaras dan nyaman saat digunakan untuk beraktivitas. Munculkan aksen warna merah muda lembut lewat keberadaan sofa, bantal-bantal, dan bunga serta pajangan yang menjadi pemanis di ruang tamu.

Untuk warna utama putih dapat Anda aplikasikan yaitu pada lantai, dinding, dan furnitur seperti arm chair,coffee table, meja sudut, atau aksesoris kap lampu, vas, serta background gambar.

Add comment


Security code
Refresh