CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ornamen Khas Untuk Interior Oriental

Lengkapi interior berdesain oriental di rumah Anda dengan menghadirkan ornamen atau aksesoris khas gaya ini. Kehadirannya dapat membuat nuansa oriental terlihat lebih kental, interior pun tampil unik dank has budaya Tionghoa.

Karena nuansa oriental identik dengan warna merah atau warna gold (emas), maka Anda bisa pilih ornamen khas oriental dengan warna-warna tersebut. Berikut adalah beberapa ornamen atau aksesoris yang bisa Anda hadirkan untuk menciptakan kesan oriental pada interior rumah:

alt

  • Vas berornamen ukir,Anda bisa mencoba meletakkan vaswarna merah berdesain ukiran khas oriental pada inteiroryang dominan warna putih. Hasilnya, vas akan menjadi aksen yang cantik dengan warna merahnya yang cerah.
  • Uang logam Cina,Anda bisa menyimpan perhiasan Anda di kotak kayu ini. Tampilan kotak berukuran 20cmx20cm ini semakin cantik dengan ornamen uang logam Cina di bagian tutupnya.
  • Piring keramik,di antara Anda mungkin ada yang memiliki hobi mengumpulkan keramik-keramik Cina. Anda bisa memajangnya di lemari kaca, atau Anda juga bisa menggantungnya di dinding. Tampilan keramik Cina yang klasik, membuat ruangan terlihatlebih cantik. 

Selamat menata interior bergaya oriental…

Add comment


Security code
Refresh