CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dekorasi Untuk Menyambut Imlek

Masyarakat Tionghoa tak lama lagi akan merayakan tahun baru Cina atau Imlek. Hmmm…bagi Anda yang merayakan, sudah saatnya Anda meyiapkan segala sesuatunya untuk meyambut hari bahagia tersebut.

Misalnya dengan merapikan rumah, menyiapkan angpau, atau menghadirkan aksesoris yang mampu memunculkan nuansa Imlek yang khas pada interior rumah. Nah, di bawah ini adalah beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk persiapan menyambut Imlek:  

alt

  • Hiasi rumah dengan ornamen bernuansa merah dan emas, mulai dari taplak meja, sapu tangan, gorden, atau keset. Warna merah dan emas merupakan simbol keberuntungan dan rejeki
  • Gantungkan lampion berwarna merah sebagai pajangan di pekarangan rumah atau samping pintu masuk. Hiasi lampion dengan pita rumbai, glitter dan ornamen berkilau lainnya agar suasana rumah tambah semarak. Bagi masyarakat Tionghoa, lampion merah berarti simbol kebahagiaan.
  • Pohon uang jadi salah satu benda khas saat perayaan Imlek. Anda bisa memakai pohon imitasi, dan gantungkan beberapa coklat koin dan angpao di ujung-ujung cabangnya menggunakan benang.
  • Tambahkan dekorasi rumah dengan sesuatu dengan bentuk atau gambar binatang sesuai shio tahun.
  • Hias bagian tengah meja makan dengan lilin warna merah dan emas, juga benda-benda khas imlek seperti jeruk keprok, manisan buah atau koin emas.
  • Tambahkan hiasan rumah dengan bunga, seperti bunga persik untuk keberuntungan atau bunga krisan untuk umur panjang.

Gong Xi Fa Cai!!!

Add comment


Security code
Refresh