CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lampion Untuk Dekorasi Khas Imlek

Kurang rasanya jika pada perayaan Imlek tidak menggantungkan lampion. Karena lampion identik dengan Imlek yang memberikan keindahan. Lampion dapat berarti memberikan penerangan, berkah dan mendapat lindungan Tuhan di tahun-tahun yang akan datang.

alt

Ya, perayaan Imlek biasanya ditandai dengan penggunaan warna merahyang dominan dengan berbagai dekorasi Imlek seperti petasan, barongsai, termasuk lampion. Nah, Anda dapat memasang beragam model lampion yang banyak dijumpai di pasaran saat iniuntuk mendekorasi interior agar tahun baru terasa lebih istimewa.

Lampion merupakan satu di antara budaya warga Tionghoa yang sering dijumpai bergantungan di klenteng. Sedangkan saat perayaan Imlek digantungkan di rumah oleh masyarakat Tionghoa. Sama halnya dengan hanging lamp, lampion bisa ditempatkan di dalam ruangan. Benda ini dapat diletakkan di ruang apapun, seperti ruang tamu, ruang makan, kamar tidur maupun ruang keluarga. Anda pun dapat memilih jenis lampion dari berbagai material, misalnya, kain, kertas,atau kaca.

alt

Masing-masing material menentukan keawetan dan bias sinar yang keluar dari lampion. Bila Anda dengan lampion-lampion yang polos, saat ini juga tersedia lampion dengan beragam motif, mulai kaligrafi hingga motif oriental lainnya. Modelnya pun tak selalu bulat, lampion modern ada yang berbentuk lonjong, kotak ataupun segi banyak.

Add comment


Security code
Refresh