CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Indah Dengan Lampu Dekoratif

Lampu bukan hanya sebagai elemen penting untuk pencahayaan namun juga menjadi ornamen yang mampu memberi sentuhan dekoratif. Desainnya pun beragam sehingga bisa dipilih yang sesuai dengan gaya interior.

Lampu duduk, lampu jenis ini paling mudah diterapkan sebagai ornamen pelengkap interior. Ukurannya yang tak terlalu besar membuat lampu duduk bisa diletakkan di ruangan apapun.Di ruang tamu, lampu duduk bisa diletakkan di meja sudut atau credenza. Ruang duduk pun bisa bergaya dengan lampu duduk. Letakkan lampu duduk di meja pendek dengan sofa satu dudukan, jadilah sudut baca yang nyaman.

alt

Lampu gantung, salah satu jenis lampu yang paling digemari adalah lampu gantung atau chandelier. Bentuknya yang mewah membuat chandelier sering dijadikan aksenpada sebuah interior. Saat ini, desain chandelier makin bervariasi dan bisa disesuaikan dengan gaya interior apapun.

Lampu berdiri, biasanya lampu berdiri dimanfaatkan sebagai sumber penerangan tambahan. Umumnya lampu jenis ini diletakkan di sudut ruang yang kurang terjangkau oleh lampu utama.Kap lampunya bisa diganti-ganti sesuai keinginan dan desainnya beragam, ada yang kotak, bulat, bahkan bentuk-bentuk organik yang modern. Siluet lampu juga tak hanya kaki dengan kepala lampu. Banyak lampu berdiri yang menawarkan desain unik misalnya berbentuk silinder dari atas hingga bawah.

Add comment


Security code
Refresh