CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dekoarasi Lampu Gantung Interior Klasik

Desain klasik menjadi seni arsitektur yang abadi tak tenggelam oleh perkembangan zaman. Pada interior, gaya ini mampu menciptakan kesan yang mewah, anggun, dan megah. Hal tersebut tentunya didukung dengan hadirnya elemen interior misalnya aksesoris lampu. 

Ya, dari sekian banyak elemen interior yang dipakai, tidak dapat dipungkiri bahwa lampu memegang peranan penting dalam menciptakan kemewahan tersebut.Aksesoris lampu pada interior klasik biasanya berupa ukiran maupun juntaian kristal yang dapat membuatnya tampak mewah, apalagi jika ditambahi warna keemasan atau perak.

alt

Untuk aksesoris pada interior klasik, pilihlah desain lampu yang digantung sehingga dapat memunculkan gaya klasik yang kental ke dalam interior. hadirkan lampu gantung klasikdi ruang tamu, ruang keluarga, atau di area meja makan. Jangan lupa, Anda harus memperhitungkan luas ruang dan tinggi plafond.Lampu bergaya klasik dapat dibagi lagi ke dalam beberapa gaya yang lebih spesifik, salah satunya adalah gaya klasik kolonial atau Belanda.

Gaya ini dikenal sebagai salah satu gaya klasik yang ringan. Selain itu, ada pula gaya klasik khas Perancis, Italia, Austria, gotik, atau corinthian. Yang perlu diingat, semua lampu bergaya klasik harus lebih sering dibersihkan, karenalampu ini mudah menyimpan debu. Anda juga harus rajin merawat logamnya agar tidak cepat kusam.

Ada juga jenis lampu klasik yaitu lampu gantung Maroko tembaga Di tengah derasnya arus modern minimalis lampu gantung maroko bergaya klasik tetap mendapat tempat di hati penggemarnya. Saat menentukan gaya desain lampu dalam sebuah ruangan banyak faktor yang harus menjadi pertimbangan, Selain desain ruang dan aksesories pendukung interior ada hal penting yang harus di perhatikan yaitu desain pembentuk interior yang dapat menciptakan ambience ruang secara keseluruhan.

Add comment


Security code
Refresh