CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gorden Interior Klasik

Gorden keberadaanya kini tak hanya sebagai penutup jendela dan menghalangi panas matahari. Namun, gorden juga mampu memunculkan kesan estetika yang membuat interior terlihat lebih menarik. Ya, gorden bisa dijadikan ornamen pemanis pada interior rumah.

Tentu saja untuk menghadirkan kesan yang indah, model gorden yang dipakai harus disesuaikan dengan tema interior. Misalnya pada interior, sebaiknya pilih gorden dengan desain klasik sehingga mampu mendukung konsep yang diusung.  

Untuk gaya klasik

alt

Pilihan warna gorden yang selaras dengan warna ruangan sehingga menampilkan kesan teduh, nyaman dan selaras. Untuk motif, Anda dapat memilih gorden dengan motif renda bunga atau lainnya, sesuai dengan nuansa ruangan yang diinginkan. Ingat bahwa dalam hal ini kreatifitas juga sangat penting dalam setiap dekorasai yang dikerjakan. Hindari penggunaan gorden dengan bahan kain yang berat, gantilah dengan bahan yang lebih lembut dan ringan, seperti satin.

Untuk tema modern tradisional (ekletik)

alt

Anda bisa memadupadankan motif bergaya tradisional atau pemilihan bahan dan warna yang mengarah kepada warna solid yang natural mendekati warna alam, seperti broken white, warna putih gading, dan warna jerami. Saran untuk gorden pada kamar anak, ikut sertakan mereka di dalam pemilihan motif karena akan memberikan rasa kepemilikkan dan personal sehingga mereka ikut merawatnya. Untuk anak yang masih berusia 6 s/d 15thn, motif sesuaikan dengan minat bakat mereka.

Banyaknya gorden yang muncul dengan model berbeda menjadikan ruangan akan berubah terlihat elegan. Estetika ruangan terasa begitu hangat dengan adanya gorden yang memperindah interior di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh