CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Pilihan Furnitur dan Aksesoris Untuk Interior Klasik

Desain arsitektur klasik memberikan kesan yang mewah. Gaya ini memiliki ciri khas yaitu pada pilar-pilar, ornamen, dan profil-profil. Untuk desain interiornya, misalnya langit-langitnya memiliki ketinggan ideal 3.5 meter, sehingga dapat mengekspresikan kemegahan.

Dinding dilapisi motif floral atau garis, sementara tirai jendela dipilih yang berbahan tebal dan menjuntai sampai ke lantai. Furnitur pun dipercantik dengan teknik ukir, pahat dan penyepuhan yang membuatnya semakin terlihat mewah. Berikut adalah beberapa tips menata interior bergaya klasik: 

alt

Furnitur

Pada umumnya bahan yang digunakan untuk furnitur rumah seperti peralatan dapur, sofa, meja, kursi dan lemari banyak terbuat dari bahan kayu solid, sehingga membuat desain interior rumah yang bertema klasik lebih tahan lama dan tentu mahal harganya. Warna-warna alam menjadikan inspirasi dalam pembuatan desain interior klasik, misalnya, warna coklat kayu, hijau daun, warna tanah sering kita jumpai dalam ruangan yang bertemakan klasik. Selain itu, warna hitam merupakan unsur penting yang dapat memperkuat ornamendalam ruangan. Ornamenyang sering kita jumpai dalam interior klasik misalnya,patung, vas besar, kolom romawi dan masih banyak yang lainnya.

Aksesoris

Aksesori dekorasi seperti lukisan-lukisan dengan bingkai penuh profilan yang bergaya klasik sangatlah mendukung dalam desian interior rumah klasik. Selain itu penambahan lampu gantung Kristal yang besar dan vas bunga besar dapat menampilkan kemewahan dalam design interior rumah klasik. Hal penting lain yang tidak boleh dilupakan adalah bahwa dalam pemilihan bahan kain untuk dekorasi garden atau pembungkus sofa haruslah bersahaja.

Add comment


Security code
Refresh