Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksesoris Untuk Mendukung Desain Bergaya Klasik

Desain bergaya klasik hingga kini masih banyak diminati. Tampilannya yang elegan dan mewah menjadikan gaya ini memiliki daya tarik tersendiri. Hal utama yang dapat memunculkan nuansa klasik yaitu perabot atau aksesoris yang dipakai.

Hanya saja, meskipun perabot dapat menjadi elemen utama dalam menentukan gaya klasik dalam sebuah ruangan, tetapi, aksesori pendukung interior lainnya, juga harus diperhatikan. Antara lain desain pembentuk ruang interior atau menciptakan ambience ruangan secara keseluruhan. Hal ini dapat dilakukan lewat dinding, plafon maupun lantai.

Aksesori dekorasi yang biasa di pakai untuk mendukung interior bertema klasik adalah lukisan-lukisan dengan bingkai penuh profilan bergaya klasik . Vas bunga besar, lampu gantung kristal yang besar dapat memberikan sentuhan mewah pada ruangan bertema klasik.

alt

alt

alt

Gaya klasik tidak pernah tenggelam dimakan zamandan selalu memiliki penggemar tersendiri. Gaya klasik mempunyai beberapa jenis atau turunan gaya yang masing-masing memiliki sejarah sendiri dan ciri khas yang membedakan dari sub gaya klasik lainnya, yaitu simple beauty, simple elegant, extravaganza, semiclassic, classic eclectic.

Add comment


Security code
Refresh