CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tanaman Indoor Untuk Keindahan Interior

Kehadiran tanaman pada interior mampu memberi sentuhan menarik. Interior akan terlihat lebih cantik dan segar. Karena itu, tak ada salahnya jika Anda menghadirkan tanaman indoor ke dalam interior untuk menunjang tampilan yang indah.

Tanaman hias bisa mempercantik ruangan jika Anda memilih jenis tumbuhan yang tepat. Kriteria tanaman indoor bisa Anda sesuaikan dengan media tanam yang cocok berada dalam ruangan. Pertimbangkanlah tanaman apa yang Anda pilih mengingat tidak semua jenis tanaman hias yang cocok diletakkan dalam ruangan. Berikut adalah beberapa jenis tanaman yang cocok untuk interior :

alt

Sansevieria, tanaman yang memiliki nama Indonesia Lidah Mertua ini cukup unik dengan kemampuannya mengkonversi karbon doiksida menjadi oksigen di malam hari.dengan begitu, tak hanya mempercantik ruang keluarga namun juga tepat dan tak ada salahnya jika Anda meletakkannya di kamar tidur. Meskipun demikian, tanaman ini juga membutuhkan sinar matahari. Fungsi penting lain dari tanaman ini adalah membersihkan udara dan menghilangkan metanal dalam udara.

alt

Suplir / Adiantum pedatum, tanaman ini bisa ditanam di luar dan dalam ruangan. Intensitas cahaya rendah dan sedikit air adalah kuncinya. Namun apabila sebagai tanaman interior, sebaiknya keluarkan untuk mendapatkan sinar matahari 3 kali sekali. Jauhkan pot/ tanaman suplir dari tembok yang berwarna putih atau yang mampu memancarkan panas yang tidak disukai suplir. Usahakanlah suplir bebas dari tangkai kering suplir dan tanaman liar.

alt

Kaktus bunga, spesies dari kaktus yang berbunga cantik ini juga menghasilkan oksigen dan menyerap karbon dioksida, persis dengan manfaat lidah mertua. Kaktus selain mempercantik ruangan juga dipercaya mampu membuat tidur Anda lebih nyenyak.

alt

Bunga Aster Garbera, bunga cantik yang berwarna cerah ini masih ada hubungan keluarga dengan famili aster ini juga memiliki fungsi baiknya dengan kaktus natal. Bunga ini sangat tepat membantu Anda yang memiliki gangguan pernafasan tidur atau insomnia. Kadar oksigen yang bertambah di malam hari dapat membuat tidur Anda semakin berkualitas.

Anda bisa pilih tanaman indoor untuk keindahan interior rumah.

Add comment


Security code
Refresh