CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksesoris Pelengkap Untuk Keindahan Interior

Interior akan terlihat lebih manis dengan kehadiran aksesoris sebagai pelengkap. Ya, padukan aksesoris untuk mempercantik interior. Hal tersebut bisa menjadi ide yang mampu membuat interior rumah tampil indah.

alt

Di bawah ini adalah beberapa aksesoris yang bisa Anda hadirkan untuk mempermanis interior:

Bunga, salah satu jenis aksesoris paling sederhana dan mendasar adalah bunga segar. Anda tidak perlu menyerasikan warna bunga segar dengan palet yang sudah ada di rumah Anda. Biarkan bunga segar itu menjadi kejutan. Mawar, melati, anggrek, hingga lili mungkin bisa menjadi pilihan manis untuk pelengkap aksesoris di ruang tamu.

Lilin, kumpulkan beberapa lilin di satu area yang sama. Lilin-lilin ini tidak perlu sama, Anda hanya perlu memastikan komposisi lilin-lilin ini seimbang. Jadikan kumpulan lilin ini hiasan di meja Anda. Dan biarkan pencahayaan lilin menjadikan ruang tamu terlihat lebih cantik.

Cermin, mungkin tak hanya kamar mandi atau kamar tidur saja yang diberi efek cermin agar terkesan luas. Aplikasikan pula pada ruang tamu Anda. Tentunya kaca pada ruang tamu dapat menjadi titik pusat perhatian saat siapa saja berada diruang tamu.

Karya Seni, jangan hanya memajang sebuah foto atau karya seni. Pajang beberapa gambar ukuran kecil dan sedang dalam satu bidang dinding. Dengan begitu, Anda akan menciptakan kesan tersendiri dengan kumpulan karya seni ini. Lukisan hingga karya anak-anak juga bisa memberi suasana segar sebagai pemanis.

Add comment


Security code
Refresh