Hiasan Bantal Menambah Kehangatan saat Hari Raya Idul Fitri

Hiasan Bantal Menambah Kehangatan saat Hari Raya Idul Fitri

Di tengah kehangatan berkumpul dengan keluarga besar, tidak ada salahnya menghias ruangan agar lebih sempurna. Bantal bisa menjadi salah satu penghias ruangan agar tampak menjadi lebih indah. Dengan motif – motif beraneka ragam bisa membuat suasana hangat dalam ruangan.

alt

Tema dalam ruangan bisa di serasikan dengan motif bantal atau bisa juga di sesuaikan dengan warna ruangan. Untuk tampil mewah bisa mencoba dengan bantal warna hitam atau warna kuning keemasan dengan motif ukiran. Pemilihan motif bantal yang tepat bisa memeriahkan suasana , misalnya dengan menambah sarung bantal yang bertema lembut. Tidak perlu takut untuk mencoba dan berkreasi dengan menjajarkan berbagai motif atau warna.

alt

alt

Pada saat saat tertentu, Anda harus menerima banyak tamu atau rekan kerja yang datang mengunjungi hunian Anda. Cermati terus kebersihan dan kondisi warna sarung bantal di hunian Anda. Jika tertarik menggunakan sarung bantal berwarna cerah , ada baiknya untuk tetap memperhatikan kebersihan karena warna cerah beresiko lebih mudah kotor. Sedangkan untuk warna yang lebih gelap juga tetap diperhatikan kebersihannya agar tidak mengurangi keindahan.

Artikel Terkait