CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merayakan Hari Raya Idul Fitri Dengan Hiasan Keramik

Hiasan keramik dapat memperindah ruangan pada saat hari raya idul fitri. Untuk hiasan keramik  ini sangat beragam jenisnya. Pilihan hiasan keramik dalam interior sangat serasi bila di tempatkan  sesuai letaknya.

Untuk hiasan keramik ini sendiri memang beraneka ragam, dari alat makan sampai dengan vas mungil. Dengan motif atau gambar berbagai bentuk. Membuat hiasan keramik ini sangat serasi diletakan dalam ruangan manapun.

alt

Untuk guci keramik  yang besar dengan motif kaligrafi bisa di tempatkan di sudut-sudut ruangan, atau pernak pernik hiasan keramik mini, bisa di letakan di meja tamu. Untuk menambah cantik ruangan bisa disesuaikan dengan warna atau motif dari hiasan keramik itu sendiri.

Di setiap ruangan bisa menggunakan hiasan keramik sesuai dengan kebutuhan. Untuk ruang makan contohnya bisa menggunakan hiasan keramik seperti mangkuk, macam-macam piring atau gelas-gelas yang motifnya sangat banyak.

[ gambar 3 ]

Tidak perlu takut untuk kehabisan ide dalam menciptakan ruangan yang cantik. Masih banyak yang bisa di lakukan dengan pernak pernik dari hiasan keramik. Dari cara menghias dengan meletakan hiasan keramik sampai membuat serasi warna ruangan atau dari tema ruangan.

Add comment


Security code
Refresh