CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cermin Penambah Hiasan Saat Hari Raya Idul Fitri

Menambah cermin hias pada saat Hari Raya Idul Fitri bisa menjadi satu pilihan untuk mempercantik ruangan.  Dengan adanya cermin hias selain ruangan menjadi terlihat lebih luas , keindahan dari bentuk atau model cermin itu sendiri menambah daya pesona dari ruangan.

alt

Untuk tema bisa di tentukan dan di sesuaikan dengan cermin hias yang di butuhkan. Keserasian ruangan membuat Hari raya Idul Fitri  semakin hangat  dengan pilihan cermin yang tepat. Pada ruang tamu , pilihlah cermin hias yang sesuai dengan tema ruang tamu. Seandainya ruang tamu menggunakan tema modern maka gunakan cermin berbentuk atau berbingkai modern , kemudian beri elemen detail pernak pernik yang mendukung suasana Hari Raya Idul Fitri.

alt

Bila penggunaannya tidak di sesuaikan tema ruangan , maka hiasan cermin bisa menimbulkan efek tidak baik untuk keserasian ruangan. Efek yang di munculkan bisa memantulkan cahaya yang menyilaukan, menjadi pengganggu keserasian ruangan.

Sebagai penghias ruangan , cermin harus kita rawat dan jaga agar tidak kehilangan keindahannya. Untuk cermin hias cukup dilap permukaanya setiap hari atau minimal sekali dalam seminggu.

Add comment


Security code
Refresh