CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Rumah Mungil Tetap Indah Dengan Penataan Aksesoris

Menata aksesoris dan ornamen pada rumah mungil tidak sesulit yang Anda bayangkan. Anda cukup menghindari penataan yang berlebihan karena tampilan sederhana seringkali memiliki kesan yang lebih optimal.

Manfaatkan ruangan di rumah mungil Anda dengan bijak. Pilihlah area sudut yang didesain khusus seperti lemari kayu, wastafel dengan tempat penyimpanan di bawahnya. Ini bisa digunakan sebagai tempat menyimpan handuk dan alat kebersihan.

Dalam menata aksesori serta ornamen tambahan pada ruangan di rumah mungil perlu memperhatikan beberapa hal, seperti berikut ini:

- Untuk rumah mungil dengan ruang-ruang kecil, pilih furnitur berdesain simpel, ramping, dan multifungsi. ini agar penataannya lebih praktis dan tidak memakan tempat, juga dapat tampil maksimal.

- Jangan biarkan ambalan-ambalan di lemari pajang kosong dan terlihat monoton. Pajang aneka pernak-pernik atau buku-buku. Pilih yang berwarna kontras, seperti merah, hijau, biru, atau kuning, agar tampilannya menonjol dan jadi daya tarik.

- Agar hemat listrik, tempatkan lampu disatu tempat yang bisa menyinari dua ruang.

- Untuk mendapatkan pendar cahaya yang tidak menyilaukan, gunakan in direct lamp. Cahaya yang terpancar terlihat soft, tetapi ruangan tetap mendapatkan penerangan yang cukup, seperti penempatan indirect lamp, seperti pada drop ceiling di sini.

Semoga Tips di atas bisa membantu memperindah ruangan Anda.

Add comment


Security code
Refresh