CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Tirai Untuk Ruangan Bergaya Country

Desain country adalah salah satu gaya arsitektur yang bisa dijadikan ide dalam menata rumah. Gaya ini biasanya digunakan pada rumah-rumah di pedesaan Amerika atau negara-negara Eropa lainnya. Namun, gaya country bagi Anda yang ada di Indonesia masih bisa Anda adopsi ke dalam hunian.

Gaya country hadir dalam penggunaan warna-warna natural, untuk furnitur umumnya menggunakan hasil kerajinan tangan dan berasal dari material kayu.  Untuk kesan yang indah, gaya ini juga mengaplikasikan aksesoris sebagai pemanis, salah satunya adalah tirai. Nah, berikut ini kita akan membahas mengenai bagaiman memilih tirai untuk desain interior country? Simak yuk:  

Warna, pilihlah warna yang sesuai, ada baiknya warna putih atau warna-warna natural sangat cocok untuk tirai country tersebut, jika tirai tersebut diperuntukkan sebagai aksen, maka, anda bisa memilih warna putih untuk tirainya.

Pilihlah kain yang tepat, pencahayaan adalah aspek yang sangat penting dari rumah Anda. Cahaya pagi yang berasal dari matahari sangat bagus untuk suhu udara dalam rumah, pilihlah kain yang bisa menahan cahaya, pada waktu siang

Pilih gaya yang tepat, dalam tirai yang bergaya country ada beberapa jenis bentuknya, seperti swags, prairies, valances, tiers and even fishtails. Pilihlah gaya /bentuk yang cocok yang sesuai dengan kelinginan anda, namun enak dilihat oleh orang lain.

Rutin dalam merawatnya, dengan tirai yang bergaya country memang bisa menambah cantik tampilan desain interior ruangan tersebut. Oleh karena itu, rutinlah dalam merawat tirai tersebut. Tirai yang tidak terawat akan menjadi kusam dan mengurangi keindahan warnanya.

Selamat mendesain ruangan bergaya country.

 

Add comment


Security code
Refresh