CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ornamen Khas Untuk Perayaan Natal

Suka cita Natal bisa Anda hadirkan di ruang keluarga untuk memberi kesan kebersamaan yang mengasyikkan. Anda dapat ciptakan suasana tersebut dengan mendekorasi interior rumah menggunakan ornamen-ornamen khas Natal.

Berikut adalah beberapa ornamen khas Natal yang biasanya dihadirkan pada perayaaan natal:

Pohon Natal, pohon Natal merupakan ornamenpaling penting dalam perayaan Natal. Pohon Natal dapat dibuat dari apa saja, mulai dari pohon imitasi maupun pohon asli. Namun, yang paling banyak ditemui kini adalah tipe pohon natal imitasi. Pohon Natal imitasi terbukti lebih awet dan dapat dipakai lagi untuk perayaan Natal tahun-tahun berikutnya. Ada juga pohon Natal kreasi yang kini banyak diciptakan. Pohon Natal tersebut tidak dibuat dari pohon asli maupun imitasi, melainkan dari botol bekas, gelas plastik, kertas bekas, dan bahan-bahan lain yang disusun tinggi menyerupai sebuah pohon.

Boneka santa atau manusia salju, boneka santa atau manusia salju yang diletakkan di depan pintu bisa membuat tamu Anda terkesan. Boneka tersebut bisa menyambut tamu yang datang dengan bentuknya yang unik. Anda bisa menambahkan beberapa hiasan pada boneka tersebut atau menuliskan pesan selamat datang dan ucapan selamat Natal yang diletakkan pada boneka tersebut.

Lilin Natal, selain lampu, pohon Natal, dan boneka santa claus, lilin juga merupakan benda yang sangat identik dengan Natal. Untuk itu, bila malam natal tiba, Anda bisa mematikan seluruh lampu utama yang ada di rumah Anda dan hanya menyalakan lampu kerlap-kerlip dan lilin. Suasana tersebut dapat menciptakan keadaan yang syahdu dan khidmat untuk beribadah dan merayakan natal pada malam Natal.

Lampu kerlap-kerlip warna-warni, Natal tanpa lampu kerlap-kerlip akan terasa kurang kemeriahannya. Lampu kerlap-kerlip ini merupakan dekorasi Natal utama yang wajib hadir di rumah Anda. Lampu ini bisa Anda pasangkan pada jendela, beranda, atau depan pintu rumah Anda.

Nah ... Selamat memasang ornamen - ornamen Natal di hunian Anda. Merry Christmas !!!

Add comment


Security code
Refresh