CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menjaga Kebersihan Dapur

Dalam menjaga kebersihan dapur, ada berbagai cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah selalu membersihkannya setelah selesai masak. Berikut ini tips lengkap bagaimana cara menjaga kebersihan dapur dengan menyenangkan.

· Perabot dapur, jika Anda memiliki kulkas bersihkan secara menyeluruh. Bersihkan dari depan, samping sisi kanan kiri, dan bagian atas. Rapikan pula barang-barang yang ada dalam kulkas, agar tempat yang dipakai lebih efisien dan bisa dipakai tempat barang lain. Begitupula jika Anda memiliki microwave, pemanggang roti, dan kompor Anda, bersihan seperti saat Anda membersihkan kulkas.

· Lemari kabinet dan lemari penyimpanan piring, biasanya bagian bawah lemari merupakan tempat yang tidak terlihat. Sebaiknya jangan lupakan spot yang satu ini. Selain itu juga bersihkan bagian dalam agar bebas dari debu.

· Konter aksesoris, bersihkan tempat tersebut dengan menyemprotkan cairan pembersih.

· Kursi dan meja, tempat makan yang meliputi kursi dan meja dipindahkan dulu agar saat Anda membersihkan, bisa Anda bersihkan menyeluruh. Bahkan sampai dari tempat yang tidak terlihat

Dengan begitu,dapur Anda akan terlihat lebih rapi dan bersih.

 

Add comment


Security code
Refresh