CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Membersihkan Wastafel

Wastafel dirumah kita biasanya terletak di daerah dapur dan kamar mandi, fungsi dan bahan wastafel bermacam-macam. Untuk daerah dapur biasanya terbuat dari bahan stainless steel  dan berfungsi bukan hanya untuk cuci tangan tapi sering berfungsi untuk cuci piring.

Jika wastafel mulai terlihat kusam, Anda dapat membuatnya seperti baru kembali. Tanpa menggunakan penggosok, Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan tentunya ramah lingkungan. Di bawah ini adalah beberapa cara untuk membersihkan wastafel:

· Cuci cepat dan bilas wastafel Anda, buang semua makanan dan kotoran apapun dari saringan saluran air wastafel. Selanjutnya, taburi baking soda ke seluruh bagian wastafel dan gosok dengan gerakan melingkar menggunakan spons lembut. Baking soda cukup lembut membersihkan wastafel tanpa membuat wastafel stainless steel Anda tergores.

· Bilas wastafel dengan cuka hingga menghasilkan gelembung dan suara “fizz”. Cuka merupakan disinfektan alami yang membantu menghilangkan noda membandel pada wastafel stainless steel. Selanjutnya, gosok dengan lembut menggunakan spons dan bilas dengan air. Anda juga dapat meletakkan penyegar, semisal kamper, ke dalam saringan saluran air untuk menjaga wastafel tetap beraroma segar.

· Ambil lemon atau kulit jeruk dan gosokkan ke seluruh bagian wastafel stainless steel. Cara ini membantu menghilangkan bau pada wastafel serta membuat wastafel terlihat kinclong kembali.

· Terakhir, sapu permukaan wastafel dengan kertas tisu yang sudah diberi minyak zaitun untuk. Wastafel Anda akan tetap mengkilap selama beberapa pekan sebelum harus membersihkannya lagi.

Selamat mencoba !!!

 

Add comment


Security code
Refresh