CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Warna Furnitur Sofa Untuk Keindahan Interior

Untuk membuat interior terkesan lebih indah, yang juga penting untuk diperhatikan yaitu kombinasi warna antara dinding dengan furnitur. Ya, pemilihan warna furnitur perlu Anda pertimbangkan. Karena, keserasian antara warna dinding dan furnitur dapat memunculkan kesan yang menarik.

Nah, berikut adalah tips memilih warna furnitur yaitu sofa sehingga interior misalnya saja ruang tamu akan terlihat lebih cantik:

Jika ruangan Anda dindingnya diberi warna terang, pemilihan warna sofa bisa diambil dengan warna senada yang lebih gelap. Hal ini untuk membuat kesan warna ruangan yang tidak hilang. Pemilihan warna ini juga didasari untuk mencegah kesan ruangan yang seolah-olah menjadi sempit.

Pemilihan warna sofa juga dilakukan berdasarkan pada skema warna cat. Skema cat ini bisanya diberikan berdasarkan warna degradasi suatu warna. Misalnya dari cokelat muda ke cokelat tua atau krem muda ke krem tua. Atau warna lainnya. Pemilihan warna yang tidak senada juga bisa dilakukan. Asalkan, masing-masing warna dinding ruangan dan sofa saling bekerja sama untuk menciptakan kesan yang harmoni.

Pikirkan tekstur sofa yang Anda beli. Jika Anda memiliki anak kecil, pilihan sofanya harus yang lembut dan mudah dibersihkan. Bahan kulit bisa menjadi pilihan sofa minimalis Anda. Tentu saja dengan warna kulit yang tetap harmoni dengan dinding ruangannya.

Jika menginginkan kesan yang mewah, sofa Anda bisa dipilih dari bahan beludru. Serat alaminya bisa membuat Anda nyaman saat beristirahat di sofa ini. akan tetapi ingat dalam pemilihan warnanya.

Jika Anda memilih warna sofa yang lebih terang dari warna dinding, pemberian warna yang mencerahkan bisa diambil dari penggunaan bantal atau alas sofa. Pemberian bantal dan alas sofa ini juga memberi kesan sofa yang lebih pribadi.

Selamat memilih warna sofa !!!

 

Add comment


Security code
Refresh