CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Konsep Alami Pada Interior

Meski berada di daerah perkotaan, ruangan dengan suasana natural yang menentramkan tetap bisa Anda hadirkan pada interior rumah. Tentu kualitasnya berbeda dengan landscape alam, tetapi setidaknya landscape buatan dapat membantu.

Konsep landscape buatan dapat hadir dalam bentuk lansekap alam mini. Meskipun tidak dapat menyamai luasnya lautan, meskipun bukan landscape yang memiliki dua wajah (siang dan malam) tetapi landscape buatan dapat pula tampil cantik. Tata lampu dapat membantu kecantikan landscape buatan ini pada malam hari.

Untuk menciptakannya, Anda bisa buat bukaan yang cukup besar agar memaksimalkan keberadaan unsur alami. Bisa menggunakan pintu lipat kaca digunakan pada salah satu dinding, sehingga bila pada saat akan menikmati pemandangan saja, pintu dapat ditutup. Tetapi jika ingin menikmati audio dan gesekan angin pada kulit, maka pintu dapat dibuka.

Pintu lipat merupakan pilihan yang tepat karena menghasilkan suatu pemandangan yang penuh, tanpa frame atau bingkai. Selain itu, dapat pula dengan memaksimalkan potensi alam dengan meminimalkan penggunaan energi. Pencahayaan alami maksimal digunakan, dengan minimal menggunakan lampu dengan membutuhkan energi besar. Ganti dengan jenis lampu yang hemat energi.

Batasi pula penggunaan banyak penerangan buatan, yang otomatis banyak menggunakan energi. Buat juga bukaan pada dinding yang cukup besar, untuk memaksimalkan udara masuk ke dalam interior. Jaadi, Anda tidak perlu menggunakan pendingin buatan, cukup menggunakan kipas angin. Bentuk kipas angin yang cantik juga dapat menambah cantik ruang tidur ini.

Add comment


Security code
Refresh