CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilih Furnitur Kayu Yang Tepat Untuk Kesan Natural Di Rumah

Furnitur berbahan kayu akan membuat interior tampak natural. Nah, bagi Anda yang ingin menampilkan konsep alami, Anda bisa hadirkan furnitur yang terbuat dari material kayu. Di bawah ini adalah beberapa tips memilih furnitur kayu untuk Anda:

Pemilihan furnitur kayu, dalam pemilihan furnitur kayu tidak lepas dalam pemilihan bahan dan dekorasi fisik furnitur itu sendiri dan penempatannya sesuai dengan konsep hunian. Akan jauh lebih baik jika pemilihan bentuk dan model furnitur kayu selalu memperhatikan keselarasan antara mebel kayu dengan ruangan.

Pemilihan warna, untuk pemilihan warna furnitur sesuaikan dengan nuansa yang ada di dalam ruangan ataupun warna yang dominan yang ada dalam ruangan, mengingat pentingnya hal tersebut agar mebel kayu tersebut tidak menjadi benda asing yang dapat memunculkan ketimpangan warna sehingga dapat merusak estetika keindahan ruangan

Tampilan fisik, sekarang ini tidak jarang furnitur kayu terbuat dari kayu muda serta finishing yang terkesan asal-asalan yang menuntut Anda untuk berhati-hati dalam memilih kayu yang sesuai dengan kebutuhan.

Jangan memilih mebel kayu yang terlalu banyak mata kayunya.Jika perlu, perhatikan cara pengerjaan dari mebel kayu yang bersangkutan. Apakah melalui proses pengeringan dengan oven atau tidak, karena nantinya akan mempengaruhi perubahan bentuk kayu akibat perubahan cuaca. Kayu yang mengalami proses pengeringan sedah tentu tidak akan mudah berubah bentuk.

Add comment


Security code
Refresh