CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memasang Dinding Bata Pemanis Interior

Saat ini, penggunaan batu bata tidaklagi sekadar mengurangi biaya, penggunaan bata ekspos kini juga menjadi pilihan untuk menciptakan kesan estetika pada sebuah hunian. Bagi Anda yang tertarik menghadirkan pemanis berupa bata ekspose, Anda bisa lihat tips di artikel berikut ini :

Membuat dinding ekspose bata seperti ini cukup berat. Lebih baik, Anda meminta pertolongan para profesional. Pastikan dalam satu meter persegi setidaknya ada 60 batu bata. Untuk membuat partisi indoor, Anda tidak begitu memerlukan fondasi yang terpancang hingga ke tanah. Namun, Anda tetap harus melepaskan ubin atau alas lantai yang ada di ruangan terlebih dahulu.

Jangan lupa mencampurkan semen dengan jumlah air yang tepat. Jika Anda sudah memiliki dinding partisi dan hanya meruntuhkan plester yang menempel pada dinding, pastikan Anda telah melapisi lantai dan barang-barang di ruangan tersebut dengan lembaran plastik.

Gunakan spatula untuk mengerok cat yang ada di dinding tersebut. Selain menggunakan bata asli, Anda juga dapat menggunakan lapisan bata dari ubin. Triknya adalah memberikan lapisan di atas dinding yang sudah ada di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh