CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Rumah Nyaman Bernuansa Alam

Setiap orang pasti mendambakan memiliki rumah dengan suasana yang nyaman. Sehingga, rumah bisa menjadi tempat yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga. Danselalu dirindukan saat penghuninya sedang beraktivitas di luar.

Salah cara untuk membuat rumah tampak nyaman yaitu dengan mendesainnya seolah-olah menyatu dengan alam. Hasilnya tak hanya indah namun juga memberi nuansa kesegaran yang sudah pasti membuat penghuninya merasa nyaman. Hadirkan nuansa alam di rumah dengan memanfaatkan banyak unsur-unsur alami.Seperti kayu, bata, atau batu alam.

Aplikasi unsur alam di dalam rumah seperti kayu-kayu bekas, bebatuan alam, tanaman rambat sampai unsur air dapat digunakan untuk memberikan suasana nyaman bagi penghuni rumah.Untuk meningkatkan sirkulasi udara, Anda bisa siasati dengan menyisipkansebuah pohon yang ditanam di area void di ruang makan.

Area void pada ruang makan ini menerus sampai ke atas dan di bagian atasnya diberi atap kaca serta lubang angin untuk memperlancar sirkulasi udara.

Add comment


Security code
Refresh