CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Rapi dan Nyaman Dengan Penataan Furnitur Yang Tepat

Buat ruangan di rumah Anda menjadi nyaman dan rapi dengan menata furnitur. Pastikan penempatan furnitur dan aksesorinya tepat. Sehingga, membuat ruangan tak lagi tampak penuh serta menghalangi pandangan.

Siasati dengan memindahkan furnitur/aksesorinya jauh dari area yang sering dilalui. Cara lain, pilih model furnitur berbentuk pendek dengan ukuran yang cukup rendah. Cara ini dapat  memanipulasi  pandangan mata lebih luas ke segala penjuru ruangan dan membuat ruang terasa lebih luas. Buka arah sirkulasipada ruangan.   

Kemudian, selaraskan warna dinding dan furnitur Anda, pastikan menyatu dengan baik. Atau Anda bisa juga menggunakan furnitur atau perabot rumah dengan material cermin yang bisa memantulkan cahaya lampu di sekitar ruangan menjadi cahaya alami yang pada akhirnya ruangan terduplikasi dan akan membuat kesan ruangan lebar.

Cahaya yang cukup adalah kunci membuat ruangan terlihat lebih terangrapi, dan besar. Gunakan benda dengan permukaan yang merefleksikan objek seperti kaca atau gelas. Tidak hanya yang bisa merefleksikan objek dan cahaya, benda-benda transparan juga membuat ruangan tidak terlihat berat. Material stainless, alumunium, marmer  atau asessories lainnya  juga dapat menciptakan ruangan baru di area yang kecil  juga merefleksikan objek dan cahaya di depannya.

Add comment


Security code
Refresh