CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Furnitur Untuk Ruangan Dengan Konsep Minimalis

Memilih furnitur untuk ruangan minimalis merupakan hal penting.  Karena keberadaan furnitur mampu menciptakan kesan pada sebuah ruangan. Terutama pada konsep minimalis furnitur berperan menentukan ruangan akan terlihat lega ataupun rumit.

Sebelum menghadirkan furnitur untuk ruangan minimalis, ada baiknya Anda melakukan riset terhadap rumah minimalis Anda. Coba perhatikan masalah ukuran ruangan yang ada, warna cat rumah serta hal lain terkait konsep rumah minimalis. Hal ini penting agar Anda dapat memilih furnitur yang tepatdengan rumah Anda.

Misalnya, untuk rumah minimalis dengan ruang yang sempit, Anda bisa menggunakan desain furnitur yang terkesan simpel, ringan dan tidak terlalu banyak menggunakan ornamen. Furnitur Minimalis ini akan memberikan kesan yang bersih dan lega pada ruangan tempat furnitur tersebut diletakkan.Sebaiknya, untuk ruang yang sempit jangan menggunakan banyak furnitur.

Sementara, ruangan minimalis yang berukuran besar maka Anda bisa lebih bebas untuk urusan pemilihan furnitur dan juga penataan letak dari furnitur tersebut. Namun, yang perlu diperhatikan yaitu  jangan sampai terlalu banyak ruang yang kosong karena akan menimbulkan kesan yang sepi pada dan dingin.

Add comment


Security code
Refresh