CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Kursi dan Meja Kantor Untuk Kenyamanan

Kursi dan meja kantor fungsional dan nyaman perlu perlu menjadi perhatian karena hal tersebut menjadi salah satu hal yang mampu mendorong karyawan lebih produktif. Menggunakan kursi dan meja yang tepat dapat memotivasi karyawan serta membantu menghindari ketidaknyamanan.

Sehingga, pemilik usaha juga harus memastikan bahwa mereka menyediakan kursi ataupun meja kantor yang sesuai. Sebuah meja kantor yang baik harus berkontribusi pada efisiensi dan produktivitas karyawan. Penyesuaian tinggi akan memungkinkan karyawan untuk memperbaiki kursi sehingga ia bisa berada di ketinggian yang tepat dan nyaman dari lantai.

Setelah penyesuaian ketinggian yang tepat mengurangi stres di bagian belakang kaki sebagai seorang karyawan di depan meja mereka pada posisi yang benar untuk tinggi badan mereka. Juga memeriksa apakah kedalaman kursi dapat disesuaikan juga. Hal ini akan memungkinkan karyawan untuk duduk di jarak yang benar dari meja mereka tanpa perlu untuk meregangkan hanya untuk mencapai workstation mereka .

Kursi kantor dengan tangan disesuaikan akan memungkinkan pengguna untuk memperbaiki lengan terletak sesuai dengan tugas masing-masing individu dan kebutuhan. Pertimbangkan dukungan lumbar dan tinggi sandaran penyesuaian dari kursi kantor. Nyeri punggung mungkin salah satu keluhan yang paling umum dari karyawan ketika mereka menghabiskan berjam-jam duduk di depan meja kerja mereka. Dukungan lumbar dirancang untuk melindungi tulang belakang lumbal atau menurunkan kembali ketika Anda berada dalam posisi duduk .

Pastikan bahwa kursi kantor dan meja kantor sesuai dengan peran masing-masing anggota staf. Seorang anggota staf senior mungkin perlu kursidan mejaeksekutif. Seorang anggota staf yang menyelesaikan banyak dokumen mungkin perlu kursi tugas dan meja kantor yang menawarkan ruang untuk monitor mereka, keyboard, mouse , dan area untuk dokumen.

Ketika memilih kursi dan meja kantor, pertimbangkan ukuran ruang kantor. Jika Anda memiliki ruang kantor kecil, pertimbangkan cluster atau workstation modular atau meja kantor minimalis. Jenis kursi dan meja akan memungkinkan Anda untuk memaksimalkan ruang kantor yang tersedia.

 

Add comment


Security code
Refresh