CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Manfaatkan Fungsi Area Bawah Tangga Di Rumah Anda

Memanfaatkan ruang kosong di bawah tangga sebagai tempat penyimpanan bisa menjadi pilihan tepat. Terutama bagi Anda yang merasa kekurangan tempat untuk meletakkan berbagai macam perabotan atau perlengkapan rumah.

Ya, jika Anda salah satu diantaranya, cobalah lihat kembali ruangan di rumah Anda, apakah sudah dimanfaatkan secara optimal. Salah satu bagian rumah yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai peruntukan adalah area di bawah tangga pada rumah. Anda bisa manfaatkan bagian tersebut misalnya sebagai mini bar.

Mendesain mini bar di rumah tidak seribet mendesain dapur. Anda cukup menambahkan meja kecil untuk menaruh wine kesayangan Anda dan gantunglah rak kecil untuk menaruh gelas wine.Bisa juga sebagai lemari penyimpanan, menggunakan ruang bawah tangga sebagai lemari penyimpanan memang lazim di lakukan. Dalam lemari ini Anda dapat menyimpan payung, sepatu atau perabotan yang sering digunakan saat ingin keluar rumah.

Atau memanfaatkan area ini dengan membuat perpustakaan mini dibawah tangga juga salah satu ide kreatif untuk memanfaatkan ruang sisa dibawah tangga. Tempatkan sebuah rak buku untuk menaruh buku-buku kesayangan Anda, dan jangan lupa sediakan sebuah sofa yang empuk dan beberapa bantal agar kegiatan membaca Anda menjadi lebih santai.

Dengan begitu, bagian bawah tangga bisa lebih bermanfaat dan rumah tetap tampak rapi serta nyaman.

Add comment


Security code
Refresh